5 Fakta Menarik tentang Anjing German Shepherd

5 Fakta Menarik tentang Anjing German Shepherd – Anjing German Shepherd atau yang lebih akrab disapa anjing herder ini merupakan salah satu jenis anjing yang paling populer di dunia. Anjing asal Jerman ini dikenal sebagai anjing yang cerdas, berasa, dengan tingkat kewaspadaan yang tinggi. Anjing German Shepherd ini biasanya memiliki berat badan sekitar 30-40 kg dengan tinggi sekitar 55-60 cm. Banyak orang yang ingin memiliki jenis anjing yang sangat setia ini untuk dijadikan sebagai teman yang akan menjaga pemiliknya dengan tulus. Oleh sebab itulah mengapa anjing ini sangat populer dan banyak diidam-idamkan oleh banyak orang yang suka memelihara anjing.

Berikut ini adalah 5 fakta menarik yang akan dibahas oleh seorang pemain judi bola di situs https://agenbola108.cc yang berprofesi sebagai pelatih anjing German Shepherd yang wajib anda ketahui:

1.Sangat mencintai pemiliknya
Fakta menarik pertama yang dimiliki oleh Anjing German Shepherd adalah ia akan sangat mencintai pemiliknya dengan tulus. Ia akan selalu menjaga pemiliknya dalam segala keadaan. Akan tetapi ia tidak begitu suka dengan keberadaan orang asing berada di sekitarnya. Anjing ini jika dilatih dengan baik dan dibiasakan untuk bersosialisasi maka tidak akan agresif kepada orang asing yang berada di sekitarnya. Keagresifan yang ditunjukan oleh Anjing German Shepherd ini disebabkan oleh dirinya tidak ingin jika ada orang asing yang tidak dikenalnya memasuki atau berada di sekitar wilayah teritorialnya.

2. Memiliki rasa kewaspadaan yang tinggi
Anjing German Shepherd ini terkenal memiliki rasa waspada yang tinggi terhadap orang asing. Ia cenderung kurang bersahabat dengan orang baru dan Anjing German Shepherd akan langsung menggonggong dengan keras jika ada orang asing yang ada di sekitar daerah kekuasaannya. Anjing German Shepherd ini akan melindungi orang-orang tersayangnya jika ada ancaman dari luar rumah atau orang-orang sekitar. Ia juga dikenal dengan anjing yang memiliki tingkat protektif yang tinggi kepada anak-anak.

3. Harus diajak olahraga
Jika memiliki Anjing German Shepherd, maka anda harus siap untuk mengajaknya berolahraga. Anjing ini harus selalu diajak berolahraga karena ia memiliki energi yang besar. Sehingga apabila tidak disalurkan Anjing German Shepherd ini akan cenderung galak dan agresif. Anjing ini akan selalu meminta untuk diajak jalan-jalan ataupun bermain kepada pemiliknya. Jika tidak dilatih dengan baik dan benar, Anjing German Shepherd bisa menjadi anjing pengacau yang agresif dan senang berlarian di dalam rumah.

4. Sangat pintar
Anjing German Shepherd dikenal dengan anjing yang memiliki tingkat kecerdasan yang cukup tinggi. Bahkan anjing ini juga dikenal sebagai anjing paling pintar nomor tiga dalam daftar anjing terpintar menurut American Kennel Club. Oleh sebab itulah mengapa Anjing German Shepherd ini sangat mudah untuk dilatih dan diajarkan berbagai aturan. Ia juga mampu memahami berbagai perintah sederhana yang diberikan oleh pemiliknya hanya dengan lima kali pengulangan saja. Tentu saja banyak orang yang tertarik untuk memelihara Anjing German Shepherd ini karena memiliki karakter yang pintar dan mudah untuk dilatih.

5. Memiliki rasa keingintahuan yang besar
Anjing German Shepherd merupakan sosok anjing yang memiliki rasa keingintahuan yang besar. Bukannya akan menjauh, anjing ini justru akan mendekati suatu hal yang menurutnya aneh dan juga asing. Anjing German Shepherd terkenal dengan kegemarannya menjelajahi lingkungannya dengan sering memeriksa halaman jika ia pergi ke luar rumah setiap harinya. Rasa ingin tahu yang besar ini sudah mulai terlihat ketika Anjing German Shepherd ini sejak dini.