Harga Termahal Anjing Shepherd 2018

Kualitas sebuah produk diikuti harga yang ditawarkan, begitu pula seekor anjing yang mempunyai daya pikat tersendiri dalam menawarkan keahliannya kepada para pembelinya. Seperti halnya anjing shepherd ini, menawarkan dirinya dengan cara berlari dengan sangat kencang dan tidak memperdulikan semua yang ada di depannya. Anjing ini seperti tidak punyai ketakutan akan lawan tandingnya, dengan lari yang kencang dengan didukung fisik yang kokoh dan tangguh membuat dia disegani oleh mangsanya. Dengan badan yang panjang, fisik yang energik dan agresif dan mampu berlari layaknya sepeda motor. Untuk dari segi perawatannya pun bisa dibilang tidak terlalu mudah karena memag anjing ini membutuhkan perawatan yang maksimal dan menggunakan cara yang kompeten agar bulu halus dan cakar beserta taring pun sehat.

Setiap hari membutuhkan satu ekor ayam untuk memberinya makan karena anjing shepherd ini tergolong anjing karnivora dan memakan segala daging-daging segar yang nantinya bisa mensuplai kekuatan dari si anjing tersebut. Dan pastinya ketika anjing ini lapar dan tidak mendapatkan asupan yang maksimal maka akan berdampak pada kecepatan berlari dari si anjing tersebut. Pastikan rawat baik – baik anjing anda agar mendapatkan gizi yang baik dan membuat hewan peliharaan ini menjadi agresif.

Anjing shepherd ini memiliki sebuah komunitas juga dibeberapa negara terkait cara pelatihan nya agar mampu menuruti perintah dari sang majikan karena cenderung para pemelihara yang membeli anjing ini pastilah sangat ingin anjingnya bekerja sesuai keinginan si pemilik dan sesuai dengan sifat yang dimiliki anjing tersebut. Namun tidak dapat dipungkiri ketika menangani sebuah hewan pastilah banyak rintangan dan persoalan yang akan terjadi. Tidak mudah dalam melatih seekor anjing dengan typicall yang agresif maka dari itu pilihlah tempat penangkaran hewan yang senantiasa baik dalam menangani dan melatih hewan peliharaan anda anjing.

Pada saat pembelian seekor bibit atau anakan dari anjing shepherd ini juga harus mempertimbangkan beberapa hal yaitu benar – benar dan pastikan jika anjing tersebut sehat dan terhindar dari berbagai penyakit agar tidak menular ke konsumsi udara orang lain karena penyebaran sebuah penyakit berawal dari udara dan dihirup oleh orang terdekatnya. Maka dari itu sebelum membeli dan merencanakan memelihara seekor anjing ada baiknya memilih tempat penjualan anjing yang berkompeten dan dengan legalitas yang jelas.

Anjing shepherd ini dapat melakukan banyak hal untuk menyenangkan majikannya dan bisa juga membantu proses pemburuan di hutan oleh sebagian orang di yang melakukan perburuan. Tidak kalah penting juga jika anjing ini berfungsi juga sebagai anjing pelacak yang sangat akurat karena memang penciuman akan hewan ini sangatlah luar biasa dan bisa diyakini keakuratannya. Misalnya ketika mengejar seorang perampok yang sedang merampok ibu – ibu tua yang dirampas tas yang berisikan uang .

Cukup di ciumkan sedikit wangi –wangi an dari ibu tadi maka si anjing akan bergerak dengan sendirinya untuk mencari kemana barang dengan wangian tersebut berlari dan meninggalkan pergi mengikuti sesuai sang pelaku berlari dan menjauhi mereka. Dan pada akhirnya penjahat itu ketemu dan langsung diterkam oleh sang anjing. Kita ketahui jika gigitan anjing ini sangatlah mematikan karena taring yang dimilikinya sangatlah panjang dan besar sehingga ketika menggigit akan membuat badan manusia bolong dan terkena virus dari anjing itu sendiri. Inilah sedikir manfaat yang akan kita peroleh ketika memelihara anjing yang dengan sifat yang agresif dan memiliki jiwa pemangsa yang sangat luar biasa.