Kecepatan Anjing Shepherd 2018

Anjing shephermerupakan spesies anjing dengan lari tercepat didunia karena rentang waktu yang dicatat kan sangatlah cepat. Dari segi fisik dari anjing ini sendiri yang sangat kompatible dengan insting pemangsanya, dari segi kaki nya dengan cakar yang tajam sehingga sangat memungkinkan anjing ini berlari sangat cepat dari cengkraman ke tanah yang dilakukannya. Kemudian tubuh panjang dengan otot – otot yang dimilikinya mampu menopang setiap pergerakan dan bisa membuatnya lari lebih kencang lagi.

Taring yang terdapat pada anjing shepherd pun juga panjang dan berkelas untuk menerkam mangsanya dengan sangat mematikan. Tidak hanya itu saja, selain dari kaki dan taring gigi nya yang tajam beserta aungan yang keras akan membuat siapapun yang mendekatinya pun akan berlari ketakutan. Ini mengapa anjing ini sangat difavoritkan untuk memeliharanya selain agresif dan bisa dikatakan galak untuk orang asing, tetapi juga lembut dan nyaman bermain dengan hewan ini ketika bersantai dirumah.

Kecepatan rendah berlari anjing shepherd ini 40 km/jam, ini untuk kecepatan terendah bagaimana jika sedang mengejar mangsanya yang berada dijarak beberapa kilometer saja pastinya akan sangat mudah ketika akan menerkam sang mangsa didukung dengan taring yang ketika menerkam mangsanya begitu kuat dan tidak bisa dilepaskan sebelum hewan incaran mati atau tak mampu lagi melakukan perlawanan. Seperti halnya ketika kita melihat penegak hukum membawa anjing ini. Ini membuktikan jika fungsi dari anjing ini sangatlah dominan selain dengan fisik yang bagus juga secara sugesti siapa saja yang melihat pasti akan takut untuk mendekatinya.

Dalam sebuah perlombaan lari anjing shepherd dari berbagi negara yang mewakilinya dengan bermacam-macam skill dan cara untuk membuat para hewan peliharaan para kontestan berlari sekuat tenaga karena meskipun kita tau anjing ini sangat suka memangsa dan mengintai sebuah korban lain halnya ketika melakukan sebuah lomba lari yang notabene tidak ada mangsa yang di sasar ini akan membuat agresifitas anjing tersebut menurun dan bahkan ini membuat si anjing tidak mau melakukan berlari dan ini sontak membuat para penonton pun tertawa atas ulah sang anjing peliharaan para kontestan yang meskipun penampilan menakutkan dan sangar tetapi hewan ini memang sangat menggemaska jika tidak mengikuti dan mungkin belum begitu paham dengan aba – aba yang diberikan oleh para majikannya.

Inilah mengapa peminat untuk anjing shepherd ini semakin tahun semakin bertambah, selain dari segi fungsi nya tidak sekedar hewan peliharaan juga namun bisa juga sebagai hewan pelindung karena ketika anjing ini mendapati bau yang tidak biasanya pasti anjing tesebut akan mengenalinya dan langsung menggonggong dengan keras dan berlarian kesana – kemari tak tentu seperti ingin mengejar sesuatu. Memang anjing tersebut ingin mengejar sesuatu yang memang jarang ia temui karena insting dari anjing ini berdasar dari penciuman yang tajam dari jarak yang cukup lumayan. Demikian sedikit ulasan dan review mengenai anjing dengan kecepatan lari yang sangat kencang dengan segala keunggulan dan kekurangan yang bisa kita jadikan sebuah refrensi – refrensi ketika kita ingin untuk memeliharanya di rumah bukan hanya sekedar hewan peliharaan tetapi juga sebaga hewan penjaga sehingga rumah anda akan lebih aman dan nyaman ketika memelihara hewan ini. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat.