Sang Pemburu Anjing Shepherd

Anjing shepherd merupakan seekor anjing yang memiliki ciri khas dan menjadi primadona dari sekian anjing yang dijadikan hewan peliharaan oleh para pecinta anjing didunia. Populasi nya kini pun sangat lah banyak karena fungsi dan manfaat yang bisa kita dapatkan ketika memelihara seekor anjing shepherd di dalam rumah. Dengan body yang kuat dan otot yang kokoh membuat jenis anjing ini menjadi incaran para pecinta anjing petualang. Sebanding dengan body yang kuat jenis anjing ini kerap dipakai pemiliknya untuk berburu dan mencari sesuatu seperti halnya pihak kepolisian. Anjing ini berpostur tinggi dan dengan badan yang kekar layaknya atletis yang mampu berlari kencang dan ketika menerkam mangsanya sangat buas pantaslah anjing ini selalu diajak dalam proses pengintaian dan pengejaran para pelaku kejahatan yang berusaha melarikan diri.
Anjing shepherd ini dikategorikan sebagai anjing ganas tetapi paling cepat penangkapan karakter karena cukup mudah untuk membuatnya jinak dan menuruti kata majikannya. Anjing ini selalu menggonggong ketika mengetahui ada hal yang tak biasa mendekat seperti halnya ketika tau ada seseorang yang belum dikenalnya berkunjun ke sebuah rumah dan pastilah anjing tesebut akan berusaha untuk berlari dan menggonggonginya.
Dengan body yang atletis serta kecepatan yang tinggi ketika berlari seperti halnya harimau yang sedang ingin mengejar mangsanya. Anjing shepherd ini juga memksimalkan kecepatan dan penciuman yang luar biasa tinggi kepekaannya karena memang struktur dari tubuh dan fisik anjing ini layaknya sebuah keamanan yang bisa taruh dirumah. Ketika ada sesuatu yang mencurigakan bisa langsung mengaum dan menggonggong pertanda ada nya sebuah bahaya yang mendekatinya. Tetapi apabila ada bau yang biasa dekat dengannya anjing ini sangat mengenal bau tersebut dan pasti akan minta mendekat dan slalu ingin diajak jalan – jalan karena memang typical anjing ini tergolong agresif dan sebagai sang pemburu yang slalu siaga untuk mengamankan para majikannya dari gangguan orang – orang asing yang ingin mendekatinya.